Minggu, 16 Januari 2011

My Vacation -___-

harii yang menegangkann pun tiba juga.... tgl 31 desember 2010.
hari pembagian raport ,, prasaan campur aduk "penasaran dengan nilai & takut kena marah ortu.."
ternyata hasil nya mengecewakan.....
di tambah lagi peringkat adek aku jauhh lebihh baek dari aku.
untung saja ortu tidak marah hanya menasehat .n. !!
sore hari nya aku pergi kerumah nenek ,,
'malam tahun baru'
sehabis maghrib di sepanjang malam aku mendengarr & melihat percon slalu ada...
tepat pukul 24.00 aku mendengar terompet pun berbunyi (aku juga meniup terompet)
di langitd aku melihat banyak sekali percon & kembang api warna warni..akhirnya 2010 berakhir
1 januari 2011 pun akhir nya tiba.
aku berharap di tahun 2011 ni aku bisa menjadi orang yg lebih baek  'amindt'
ehmmzz
liburan kali ni membosankan karna  semua rencana ku batal semua.
aku enggak jadi jln ma kwan2 karna pada ada urusan masing2.
jadi liburan kali ni aku hanya di rumah nenek di saja.
tapi idak pa2 lah,karna di sana aku dapat teman baru.
hehehhhhhhh.
jadi ngga terlalu bosen di sana.

itu lah cerita libutran saya kali ini.


                                                          TERIMAKASIH :)
                                                  Wassallamualaikum Wr.Wb               
        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar